Kesepahaman hidup,kesinambungan ekspresi alam. Harus tetap mengikuti alam Karena Tuhan lebih dulu menciptakan Alam, Dan manusia kemudian,yang layak menjaganya.

JANGAN LUPA KASIH PESAN-KESAN YA!! DI BUKU TAMU SEBELAH KANAN INI!! INGAT!! SILAKAN BOOKMARK HALAMAN INI (CTRL-D), TENGKIU !

Hollywood Segera Gebrak Bioskop Indonesia Lagi

Bagi Anda penggemar film Hollywood, ada kabar gembira. Setelah sempat berhenti mengimpor film-film box office Hollywood, sebentar lagi Motion Picture Association of America akan kembali mendistribusikannya.
Menurut Jero, kisruh soal film import tersebut akan segera menemukan jalan keluar. Sistem perpajakan untuk film impor juga akan dibuat lebih jelas.
"Film asing sudah selesai urusan pajak filmnya. Minggu depan barangkali sudah keluar Surat Keputusan Menteri Keuangan," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik.
Pihaknya, akan segera mengumumkan beredarnya kembali film box office di Indonesia. Setelah itu film asing akan terus mengalir dan melengkapi film Indonesia.
Meski demikian, Jero belum memastikan kapan film tersebut akan diputar kembali. "Tergantung prosesnya di importir," cetusnya. Jero menegaskan, Kembali beredarnya film box office di Indonesia, tidak akan memakan waktu lama. “Rasanya cepat. Soalnya, film sudah banyak ada di sini,” cetusnya.
Pemerintah telah menemukan formulasi pajak perfilman, baik film nasional maupun film impor. Pemerintah juga telah berbicara dengan pihak importir film terkait penyusunan formulasi baru titu. Hal itu tak lain supaya film Hollywood dapat kembali dinikmati masyarakat di tanah air.


"Saya sudah berbicara pada importir film. Tujuan kami (pemerintah) adalah agar film-film Hollywood tetap masuk (ke Indonesia)," kata Wacik seraya menambahkan Pemerintah sadar orang Indonesia banyak menyukai film-film Hollywood.
Oleh sebab itu, film impor– termasuk film Hollywood– penting untuk dipertahankan. Film Hollywood juga dapat menjadi pembanding bagi film-film nasional. Pemerintah berpendapat, film impor akan memacu produser film dalam negeri lebih semangat bekerja guna memproduksi karya berkualitas.
Wacik menegaskan pemerintah tetap akan memberi ruang bagi eksportir film asing demi pertumbuhan positif dunia perfilman tanah air. Di saat sama, pemerintah juga melindungi perfilman Indonesia dengan memberikan pajak ringan bagi film nasional.
Dengan masuknya kembali film box office Hollywood, Jero berharap penonton tidak lagi jenuh dengan suguhan film-film seputar pocong, hantu, dan setan yang kini marak di bioskop.

Sumber: Centroone

0 comments:

Posting Komentar

View All