Kesepahaman hidup,kesinambungan ekspresi alam. Harus tetap mengikuti alam Karena Tuhan lebih dulu menciptakan Alam, Dan manusia kemudian,yang layak menjaganya.

JANGAN LUPA KASIH PESAN-KESAN YA!! DI BUKU TAMU SEBELAH KANAN INI!! INGAT!! SILAKAN BOOKMARK HALAMAN INI (CTRL-D), TENGKIU !

Dibalik Kekuatan yang Besar Terdapat Tanggung Jawab yang Besar


Spiderman 1 yang musuhnya tidak lain adalah Pak Globin bapak dari Thole Harry.....akhir cerita, yang namanya bintang so pastilah menang, gak jauh juga cerita spiderman 1 ini, meninggalnya Globin membuat marah sang anak, ketika di pekuburan ayahnya, Harry sangatlah kalut dan emosi dengan meninggalnya ayah tersebut, jadilah dia dalam kesendirian hingga tempat dia mencurahkan hati tidak lain hanya kepada Peter Parker, nama asli sang Spiderman dalam alur cerita film tersebut. Jauh dalam hari Peter ada rasa yang mengganjal, karena seseorang yang membuat temannya sangat merasa kehilangan tidak lain adalah musuhnya sendiri, dengan segala kegalauan sedari dulu Peter sudah mewanti2 drama akan kejadian ini, dia sedih bercampur haru, tapi disisi lain dia harus menumpas kejahatan .

Selesai pertemuan singkat dalam acara duka tersebut mereka berpisah dalam ketidak menentunya perasaan dari pihak masing2, hingga akhirnya Peter berbalik arah sambil melangkah dia berucap lirih dalam hati: "Semakin bertambah kekuatan bertambah pula pertanggungjawaban". .Yup, semakin kita dianugerahkan kekuatan dalam bentuk apa saja, kita secara tidak langsung tertuntut untuk menjadi penanggungjawabnya.



So, kita yang sekarang telah jadi apapun, semua butuh yg namanya Tanggungjawab.Dan ingat, harus lengkap tanggungjawab,jangan cuma jawabnya aja,ga mau tanggungnya . ..hehhe 
(liat ja tu gambar spiderman diatas !! tanggung jawab kan ma anak istri)
SELAMAT BERTANGGUNGJAWAB YAH !!

5 comments:

putranto mengatakan...

hahahhaa konangan saiki....foto ne ra dipajang neng fb tapi neng blogspot kene tow wkakakaka....aku weroh saiki.......

Nama : Aditya Hesti Kuswoyo mengatakan...

hahaa, om pu2t ah .. Jadi maluu .. Hihiii .. .

Anonim mengatakan...

halooo

antika mengatakan...

hehehe

Nama : Aditya Hesti Kuswoyo mengatakan...

woo,mlh ngguyuuwoo,mlh ngguyuu

Posting Komentar

View All